WEBSITE NINETYNINERS FM DI HACKERS, HACKERS WEBSITE EXAMPLES, INDONESIAN WEBSITE HACKED, WEBSITE NINETYNINERS

on Kamis, 22 Januari 2009

  WEBSITE NINETYNINERS FM DI HACK ??

Juniorseven” sang hackers”

 

999fm

Berhubung kesibukan kembali Rutinitas Sekolah, posting jadi agak tersendat-sendat,, tapi teteuup kunjungi ya blog ini…

Saya biasa mengecek website 99.9 fm Bandung untuk melihat lagu-lagu yang sedang hits di website www.999.fm, maklum, saya ingin mendapatkan lagu-lagu yang sedang hits sekarang ini.

Agak kaget ketika melihat tampilan pertama yang saya lihat,hari ini 18 Januari 2009 di posting terbarunya tertulis YOUR SECURITY IS NULL, HACKED BY JUNIORSEVEN ., bukan berarti saya sok tahu ya, tapi berdasarkan ilmu yang saya dapatkan dari mana-mana, menurut pendapat saya Website yang sering di blok oleh Domain Author ini terkena Hacking.

999fm Ngeri kalau membayangkan website kita di hack seperti itu, bagi kita paraa blogger mungkin ketakutan bila di banned,, hehehe (makannya, hati-hati kalau posting)

Beberapa waktu lalu, saya sempat mengikuti Seminar mengenai Hacker di Universitas Kristen Maranatha Bandung, banyak sekali pengetahuan baru yang di dapat setelah mengikuti seminar tersebut.

Dengar kabar juga, katanya website Tigaroda juga di Hack ya ??? Mungkin para Blogger and Readers ada yang pernah melihatnya
Ternyata para Hacker kini semakin pintar dan cerdik dalam menghacker suatu website.. Hmm,, Sistem keamanan anda perlu diperketat !

Ranking: 5

2 comments:

  1. artikelnya bagus :))
    baru sadar sekarang saya haha *peace*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Om Junior yang ngehack nya kah ? Wooo..

      Punya saya jangan ya bro. Nyubi soalnya. Hehehe :)

      Hapus

 
 
© bambang sulistio | situs pribadi Moch. Bambang Sulistio | All Rights Reserved
www.bambangsulistio.web.id is continuation of bambangworld.blogspot.com