About Me

on Sabtu, 21 Mei 2011


Tidak banyak yang tahu siapa saya, ya iyalah bukan artis siul . hehe

Moch. Bambang Sulistio, nama yang diberikan oleh orangtuaku 19 tahun yang lalu. Dengan zodiakku yang cancer ini (not kanker)banyakckp dibaca censer pinokio membuatku tumbuh menjadi orang rumahan, alias homelovers minum, tapi bukan berarti kurang sosialisasi sengihnampakgigi, tapi keduanya berjalan secara beriringan, buktinya FB ga sepi-sepi amat, ada lebih dari 600 teman, makannya add FB nya segera, Menyesal nanti kalo ga add! ayam
Dengan latar belakang orangtuaku yang menjadi Guru, aku tumbuh menjadi seorang yang terdidik. dulu sering kuingat aku sering ditenteng-tenteng ke sekolah senyum ikut bersama ibuku disana. Ngapain ?? nyoret2 papan tulis kali peace Tak heran prestasi akademik terbilang "lumayan" lah. meskipun ga jenius jenius amat [memuji sendiri] doa

Tak terasa sudah 12 tahun aku meniti karir di bidang pendidikan, sesaat lagi mungkin aku memasuki bangku kuliah, rindu... Berikut sekilas perjalanan pendidikanku yang membuatku bisa menjadi seperti sekarang...

1998-2004 SDN Nengkelan
2004-2007 SMPN 1 Ciwidey
2007-2010 SMAN 1 Margahayu
2010- Politeknik Negeri Bandung (1 smt)
2010- Inst. Teknologi Telkom

Bicara masalah cita-cita, jujur sejak dibelikan komputer di masa SMP atau SD lupa gitu jadi tertarik dengan segala hal yang berbau komputer-komputeran. meskipun hingga saat ini masih bisa dibilang beginner level tapi semangatku tak akan surut untuk mempelajarinya.Makannya di masa kuliah nanti aku harap bisa lebih advance buat belajar ni alat. malu

Bicara masalah sifatku sehari-hari yang jelas Moodyan nomor satu, (kadang bisa marah dan senang dalam waktu tak kurang 1 menit) gile jadi berhati-hatilah. jelir lalu apa lagi ya, ntar kalo terlalu diumbar disini takut ketahuan ah. haha

Bicara masalah Blogger, sebenernya udah bergabung sejak lama. sejak blog bambangworld.blogspot.com resmi mengudara 9 Januari 2009. Namun karena tidak serius menggarapnya, akhirnya terbengakalai (Lagi..)tumbuk Tapi sekarang memasuki bulan Mei 2011, dah UPDATE lagi lho, so follow yah. !ihikhik

Bicara masalah Internet Forum , saya anggota kaskus juga loh meskipun belum dapet ISO tapi dengan adanya kaskus ini jujur menambah ilmu saya tentang berbagai macam hal. O ya, boleh juga dong add id kaskus bambangworld, bambangworld2. boleh tuh, hehe !

O ya saya penyuka segala lho, makanan apapun dimakan setan [asal halal dan bergizi], kalo ada yang mau ngasih2 atau ngirim gitu, adacall saya ajah boleh juga tuh, gelakguling

itu baru sedikit loh, ada sejuta cerita (lebaay)busuk lagi yang mungkin bisa saya bagikan, tapi itu sekilas dulu tentang diri saya, Semoga blog si bendil ini bisa bertahan lama dan tetap bisa memposting hal2 bergunatepuktangan, Amin

" You are who you are, so that it makes you precious. "
The Extraordinaries of Bambangworld called sibendil blog. also visit here
pucca_love_17
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

 
 
© bambang sulistio | situs pribadi Moch. Bambang Sulistio | All Rights Reserved
www.bambangsulistio.web.id is continuation of bambangworld.blogspot.com