Pelajaran berharga dari (sekedar) angka 0,02

on Sabtu, 23 Juni 2012


courtesy isyscanada.com
#sedikitcurhat Semester genap tahun pelajaran 2011-2012 baru saja berakhir, dan itu tandanya dag dig dug bagi saya yang menunggu dengan cemas nilai-nilai yang bakal keluar,  (dan sekaligus kesenangan luar biasa karena bakalan menyambut long-long holiday sampai awal september Smile with tongue out)…maklum tidak seperti semester pertama yang bisa dibilang lebih “santai” semester ini terasa lebih berat daripada semester lalu, entah materinya atau aku nya yang banyak berubah (catat:negatif).
#singkatcerita setelah menunggu dengan cemas (#lebay) Tepat di sekitar minggu ke-2 akhir Juni semua nilai sudah keluar, dan memang hasilnya … (jengjengjeng) .,…



What Am I Doing With My Life bambangworld.blogspot.com
courtesy 9gag.com
seperti yang sudah saya prediksi di #shit (correction : #sheet) yang sudah saya buat beberapa waktu jauh sebelum ini..

Semester 2 bambangworld.blogspot.com
#bagi sebagian orang mungkin IP/IPK apalah itu namanya hanyalah sebuah hasil keringat selama kuliah selama satu semester, dan tentunya menentukan prestasi kumulatif kedepan dan pada pekerjaan juga Ghost, tapi bagi gw jauh mempunyai nilai lebih, karena ini adalah tuntutan dan amanah yang diberikan untuk mendapat (setidaknya)lebih dari IPS 3,50 setiap semester, yang artinya aku berhasil “dibiayai” oleh kampusku tercinta (Terimakasih YPT dan IT Telkom)
Jika dibiayai maka output nya adalah bisa ngeringanin beban orangtua yang udah berat banget dengan banyak hal. Ya seengganya bisa membuat beliau lebih senang lah Smile dengan lebih senang ini lah maka salah satu tujuan hidup gw udah tercapai #yeeaay (teriak sambil loncat)
But as we can see, dengan hasil ini ^^lirikkeatas, memang tidak lantas membuat dunia kiamat, toh meskipun tetap harus membayar dengan proporsi 25% dari SPP yang dikeluarkan, #tapi ada banyak pelajaran dan hikmah berharga yang sangat bisa aku petik diantaranya ..
1. Semester dua lalu jauh lebih malas^^ dibanding semester 1 lalu. terlalu santai, banyak mikirin yang ga penting Ninja
2. Persiapan ujian jauh lebih kurang daripada semester 1 lalu
3. Less practice, banyak pepatah lama bilang practice makes perfect, but why I don’t realize that .
Sempat nyesek juga hanya karena kurang sebutir duabutir , tapi ya sudah lah,.. Ada banyak hal penting dibalik ini, pelajaran berharga yang bahkan melebihi tulisan diatas kertas dan sejumlah uang yang harus dikeluarkan..
#terimakasih Tuhan… Hasil ini adalah juga anugerah dari-Mu. Memang ini adalah hasil maksimal yang telah ku buat, tapi gw yakin bisa buat lebih baik dari ini #grateful!

Sambut Semester 3 dengan semangat, optimisme dan kerja keras !!!
Semangat!! bambangworld.blogspot.comSecangkir Semangat bambangworld.blogspot.com
“ Sesuatu yang besar dibuat dari kumpulan hal-hal kecil”
“Little Things cause Big Thing”
In love
Welcome semester 3, I must be ready this time ! Look who’ll be winner this time..
Fighting!! bambangworld.blogspot.com
Semester 3 bambangworld.blogspot.com
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

 
 
© bambang sulistio | situs pribadi Moch. Bambang Sulistio | All Rights Reserved
www.bambangsulistio.web.id is continuation of bambangworld.blogspot.com