GHOST K Drama ,Phantom, Yooryung, KDrama, Download Ghost Subtitle Indonesia

on Selasa, 17 Juli 2012


Trailer :

Trailer Ghost K Drama 2012 SBS

Profile

Ghost - Drama (유령) <b>bambangworld.blogspot.com </b>
Ghost , dari penulisan hurufnya ada angka 0 dan 1 nya yang ga jauh sama dunia perkomputeran Open-mouthed smile
  • TV Show: Phantom (literal title)
  • Revised romanization: Yooryung
  • Hangul: 유령
  • Director: Kim Hyeong-Sik
  • Writer: Kim Eun-Hee
  • Network: SBS
  • Episodes: 20
  • Release Date: May 30, 2012 --
  • Runtime: Wednesday & Thursday 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea
Berhubung lagi boomin’ segala hal berbau korean drama, jadi saya pun ikut-ikutan ingin post. Sembari menghabiskan liburan di rumah, ada drama baru berjudul GHOST K Drama / Phantom / Yooryung, KDrama, Ghost dengan Subtitle Indonesia hehe. Dari judulnya saya kira film jurig a.k.a hantu, eh ternyata “jauh panggang dari api” … Kebetulan yang ini alur ceritanya saya sukai karena sesuai dengan bidang yang saya temuiOpen-mouthed smile.



Bagi pecinta Teknologi Informasi / yang sedang kuliah di bidang IT, mungkin drama GHOST K Drama / Phantom / Yooryung sangat reccomended, karena drama GHOST K Drama / Phantom / Yooryung bercerita tentang Investigasi Cyber Police (Polisi siber) **di Indonesia ada ga yah ?? ** yang menangani kejahatan di dunia maya. Sejak dari episiode pertama, menurut saya drama ini keren, membahas soal pembunuhan dengan kamuflase menggunakan media Twitter, serangan Hacker dari seorang bernama “Hades”, hingga serangan malware. Pokoknya, tidak lepas dari dunia IT ni drama.
Salut banget sama Scriptwriternya (penulis cerita) yang mampu menggambarkan cerita dalam dunia IT secara detail dan dikemas dengan penuh misteri sehingga menarik.
Drama ini diperankan oleh aktor So Ji Sub yang berperan sebagai Kim Woo Hyun yang dikenal Perfeksionis, dia sendiri terkenal sebagai lulusan terbaik akademi polisi dengan gelar terhormat, Kim Woo Hyun bergabung sebagai detektif di departemen bersama partnernya , Yoo Gang Mi yang diperankan Lee Yoon Hee. Keduanya berkolaborasi untuk memerangi Hades.
Pemain :
Pemain GHOST <b>bambangworld.blogspot.com </b>
So Ji Sub (Memories In Bali), Lee Yeon Hee (Paradise Ranch), Daniel Choi (The Musical), G.O (MBLAQ, Salamander Guru & The Shadow Gang), Song Ha Yoon (Guardian Angel Kim Young Goo).

S-ONE TV ASIA <b>bambangworld.blogspot.com </b>
Gambar diambil langsung dari TV RIP S-ONE (ONE TV Asia) yang ada di beberapa pay-tv di Indonesia dengan menggunakan Subtitle Indonesia dengan ejaan yang baik dan benar (bukan menggunakan Google Translate)
Cuplikan /Snapshot Video :
Episode 1
EPISODE 1 GHOST K DRAMA S-ONE TV ASIA <b>bambangworld.blogspot.com </b>EPISODE 1 GHOST K DRAMA S-ONE TV ASIA <b>bambangworld.blogspot.com </b>
Durasi : 1:07:32
Ukuran File : 792 MB
Format File : AVI
Sinopsis : Artis Sin-Hyo Jung tewas dari apartemen tempat tinggalnya setelah meninggalkan catatan bunuh diri di Twitter nya, apakah ia bunuh diri atau dibunuh ? lalu siapakah Hades ?

Episode 2
EPISODE 2 GHOST K DRAMA S-ONE TV ASIA <b>bambangworld.blogspot.com </b>EPISODE 2 GHOST K DRAMA S-ONE TV ASIA <b>bambangworld.blogspot.com </b>
Durasi : 1:07:12
Ukuran File : 789 MB
Format File : AVI
Sinopsis : Mulai dikenal Park-Ki Young yang berprofesi sebagai wartawan tapi mempunyai kemampuan luar biasa dalam bidang hacking, tapi baik Inspektur Kim dan Park terkena ledakan bom yang membuat salah satunya meninggal, apa yang terjadi ?

Episode 3
EPISODE 3 GHOST K DRAMA S-ONE TV ASIA <b>bambangworld.blogspot.com </b>EPISODE 3 GHOST K DRAMA S-ONE TV ASIA <b>bambangworld.blogspot.com </b>
Durasi : 1:05:46
Ukuran File : 759 MB
Format File : AVI
Sinopsis : Korban tewas yang dianggap pembenci Sin-Hyo Jung terus berjatuhan, apa yang akan dilakukan departemen siber ?

Episode 4
EPISODE 4 GHOST K DRAMA S-ONE TV ASIA <b>bambangworld.blogspot.com </b>EPISODE 4 GHOST K DRAMA S-ONE TV ASIA <b>bambangworld.blogspot.com </b>
Durasi : 1:04:52
Ukuran File : 730 MB
Format File : AVI
Sinopsis : Pacar Sin-Hyo Jung berulah dan menyergap karyawan berita True Story, beruntung Inspektur Kim mampu menyelematkannya , lalu siapa pembunuh Sin-Hyo Jung ?

Episode 5
EPISODE 5 GHOST K DRAMA S-ONE TV ASIA <b>bambangworld.blogspot.com </b>EPISODE 5 GHOST K DRAMA S-ONE TV ASIA <b>bambangworld.blogspot.com </b>
Malware STUXNET menyerang mengacaukan segalanya, yang awalnya dikira serangan DDoS tapi ternyata ada yang jauh lebih berbahaya, ditengarai dilakukan saudara Tua, sehingga penyelidikan kasus Hyo-Jung pun menjadi terganggu, apa yang sebenarnya terjadi ?

Episode 6-20
**Still Airing**
Episode Ratings :
image
http://asianwiki.com/Phantom_(Korean_Drama)

Jika anda tertarik untuk memiliki video GHOST K Drama / Phantom / Yooryung diatas, silahkan kirimkan email ke bambangworld@gmail.com
Beberapa komentar :
Comment #33
SamuraiSx Says:
Jul 15 2012 6:35 pm
THIS DRAMA IS AMAZING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! great story, interesting plot! full of meaning episodes and situations. the actors, music, atmosphere - GREAT!
Bajlar Says:
Jun 20 2012 12:04 am

Comparing the present airing dramas, I find this one much better than others!!! With a totally different plot, not just among the preset dramas but among all the K dramas I've seen up to now. I personally recommend it to everyone to see especially if they find mystery genre fascinating.



Information Search Term :
Download K-Drama Ghost, GHOST Subtitle Indonesia, DRAMA Korea GHOST, Drama tentang IT, GHOST Indonesia, Streaming KDRAMA GHOST, Korean DRAMA GHOST
Ranking: 5

7 comments:

  1. kereen >< update lagi dong episodenya, makasih^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap. Jangan lupa untuk beli koleksi video nya yah :) ditunggu

      Hapus
  2. Ni fil keren bgt... nggak rugi deh kalo nonton ni film ;)

    BalasHapus
  3. in downloadx gmn??

    BalasHapus
  4. link downloadnya donk yang episode 10-13
    di idws gak bisa

    BalasHapus
  5. keren bangettttt :D jadi pengen ngelanjutin ngambil jurusan "IT"

    BalasHapus
  6. keren banget dramanya :D jadi pengen ngelanjutin jurusan "IT"

    BalasHapus

 
 
© bambang sulistio | situs pribadi Moch. Bambang Sulistio | All Rights Reserved
www.bambangsulistio.web.id is continuation of bambangworld.blogspot.com