Kampung Pago, Solusi Alternatif beristirahat di Ciwidey

on Senin, 12 November 2012




This article is not part of advertorial, this article made for information only.
Kampung Pago
Selamat Pagi, lagi nih bambangsulistio.web.id menghadirkan info-info seputar Ciwidey,Tempat Wisatanya, dan pasti tempat-tempat dimana anda bisa menemukan hotel dan rumah makan, kali ini yang dibahas adalah Kampung Pago. Anda yang sudah sering kesini pasti sudah tahu banyak bukan ? hehe. Oke , here we go !
Kampung Nyaman di Bandung Selatan...
Banyak pilihan untuk menghilangkan rasa penat dari rutinitas kota yang sumpek, salah satunya adalah menghirup udara pegunungan yang sejuk. Kampung Pa'go,adalah tempat peristirahatan untuk anda yang ingin menikmati keindahan Bandung Selatan yang menyimpan sejuta pesona. Udara sejuk dengan alam pegunungan dijamin membuat anda santai. Kampung Pa'go menyuguhkan suasana kampung nan asri yang akan menggugah anda untuk bereksplorasi. Dikelilingi rimbunan pepohonan yang dapat anda petik buahnya, suasana semakin semarak dengan riuhnya kepakan sirip ikan dari kolam - kolam yang tersebar dilingkungan Kampung Pa'go. Sambil menikmati suasana teduh lingkungan Kampung Pa'go. Anda juga akan dimanjakan oleh sajian - sajian kuliner khas sunda ala Kampung Pa'go.

Fasilitas

Rumah Makan

Kampung Pa'go menyuguhkan aneka sajian kuliner khas Sunda yang dapat memuaskan lidah Anda dan hanya akan Anda temukan di sini. Kelezatan masakan Sunda dengan variasi menu beragam kami sajikan untuk Anda. Gurame Asam Manis, Pecel Bandeng, Nila Cobek, Pepes Nasi, Gabus Cikruh, Pencok Leunca dan Tumis Genjer. Temukan pula keunikan dari sensasi rasa ayam dan ikan yang dimasak menggunakan media bambu.

Tempat Makan

Berbagai pilihan tempat di Kampung Pa'go kami siapkan untuk memuaskan kebutuhan anda. Bersantap di ruang restoran, suasana terbuka di atas kolam ikan, atau nuansa penuh keakraban di saung bambu dan lesehan di tepian kolam. Kami siap mendukung berbagai pelaksanaan seremonial anda, dalam suasana hangat penuh kebersamaan.


Ruang Restoran

Mempunyai kapasitas sampai dengan 60 orang, dapat Anda pergunakan untuk jamuan prasmanan


Pojok Pa'go

Mempunyai kapasitas sampai dengan 50 orang, dapat dipergunakan untuk jamuan prasmanan yang di lengkapi dengan panggung untuk kegiatan anda.


Saung Balong Tengah

Mempunyai kapasitas sampai dengan 30 orang yang terletak ditengah kolam ikan.


Saung Bambu

Mempunyai kapasitas sampai dengan 30 orang terletak didepan aula dan dipinggir kolam ikan.


Saung Lesehan

Mempunyai kapasitas sampai dengan 4 orang, yang berlokasi di tepian kolam


Saung Pinggir Kolam

Mempunyai kapasitas sampai dengan 4 orang yang terletak di tepian kolam ikan.


Bale Pa'go

Mempunyai kapasitas sampai dengan 40 orang yang terletak diantara kolam ikan dengan desain perpaduan batu alam dan kayu.


Saung Bali Tunggal

Mempunyai kapasitas 8 orang yang terletak di atas kolam ikan.

Pilihan Hotel dan Cottage

Untuk kenyamanan beristirahat anda, tersedia 33 kamar dengan pilihan lokasi dan suasana yang berbeda, dapat disesuaikan dengan selera anda. Dengan fasilitas air panas dan pabx phone untuk semua kamar.


Pa'go


Sebuah bangunan berarsitektur unik berlantai 3.Satu anak tangga akan mengantarkan anda kepada 3 kamar pilihan ( Pago 1, 2, 3 ). Lantai teratas yang terdiri dari 2 kamar ( Pago 4 & 5 ) dilengkapi dengan sebuah balkon untuk anda bersantai dan menikmati keindahan kawasan Kampung Pa'go.
Rumah Bali

Rumah Bali


Sebuah bangunan dengan sentuhan tradisional khas Bali yang terdiri dari 2 lantai. 4 kamar berkapasitas besar. Dapat menjadi pilihan bagi anda yang menginginkan kenyamanan beristirahat,dalam suasana penuh kebersamaan.
Pondok Pago

Pondok Pa'go


Lokasi berikut memberikan anda pilihan 8 kamar yang berderet dalam satu lantai. Dengan kolam ikan yang berada tepat di depan kamar.
Cottage

Cottage


Terletak di sebelah Kolam Renang Situ Pa'go, mengantarkan anda pada pilihan sarana penginapan yang terdiri dari 6 kamar. Untuk cottage 3 & 4 di lengkapi dengan ruang santai dan perapian.
Patani Pago

Patani


Terletak di antara kolam renang Situ Pa'go dengan aula yang terdiri dari 10 kamar.

Fasilitas

Berikut ini adalah berbagai fasilitas di Kampung Pa'go untuk mendukung kegiatan anda seperti Outing, Team Building, Arisan, Rapat, Seminar,Reuni, Rekreasi Keluarga, dan momen berkesan lainnya.

Aula

Aula Kampung Pago
Aula yang dapat gunakan untuk berbagai kegiatan. Mempunyai kapasitas untuk 100 - 150 orang, yang dilengkapi dengan fasilitas sound sistem dan listrik s/d 5000 watt. Rapat, Seminar, Pelatihan, sampai dengan Arisan dapat diselenggarakan dengan pilihan lay out ruangan yang dapat disesuaikan menurut selera dan kebutuhan anda.

Situ Pa'go

Situ Pago
Kolam Renang Situ Pa'go melengkapi kenyaman anda untuk berolahraga, rekreasi air atau mengadakan sebuah kegiatan. Gazebo-gazebo tersebar mengelilingi kolam renang menjadi fasilitas untuk anda bersantai.

Mini Soccer

Mini Soccer Pago
Satu lagi fasilitas berolah raga untuk anda yang menggemari permainan bola cukup dengan 10 orang yang di bagi menjadi dua tim anda dapat bermain bola dilapangan rumput dan merasakan udara pegunungan yang menyegarkan.

Where To Pago ?

Petamenuju Pago
Click for zooming out

Room Rate

Room Rate Kampung Pago
this rates may be change eventually

You Need To Know :

  • Kampung Pago terletak sekitar 15-25 km dari tempat wisata , lokasinya masih ada di kawasan Pasirjambu, jadi akan cukup memakan waktu ketika anda beristirahat disini, namun tetap saja bisa jadi alternatif pilihan ketika anda ingin berlibur di Ciwidey
  • Kampung Pago adalah kawasan Rumah Makan yang pertama anda temui ketika anda melintasi daerah Ciwidey.
still need more, also click this
Ayo Ke Ciwidey




































Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

 
 
© bambang sulistio | situs pribadi Moch. Bambang Sulistio | All Rights Reserved
www.bambangsulistio.web.id is continuation of bambangworld.blogspot.com